-->

New! Template Login Page Hotspot Mikrotik Responsive dengan 5 slide banner di home page, slide banner ini bisa dimanfaatkan untuk promosi usaha lain yang anda miliki selain hotspot voucher supaya orang lain bisa tau apa saja yang anda tawarkan seperti jual pulsa, service komputer, dll.

Selain itu jika anda memesan versi premium dari template ini maka untuk setiap halaman promosi yang anda miliki akan kami buatkan halaman khusus contohnya service komputer, maka pada menu akan ditambahkan menu service komputer dan akan diarahkan ke halaman yang menjabarkan isi dari service komputer yang anda tawarkan.

login page template hotspot mikrotik
Home Page
template mikrotik responsive
Harga Paket Voucher
template mikrotik hotspot gratis
Harga Paket Internet Rumah
template hotspot mikrotik premium captive login hotspot
Panduan Pengguna

LIVE DEMO


Desain colorfull dan responsive, cocok untuk tampilan semua gadget, loading ringan tidak mengganggu kenyamanan user saat masuk ke login page. ada 3 pilihan mode login seperti username + password, kode voucher, dan gabungan dari keduanya, sehingga pada 1 template anda memiliki 2 metode login dengan username & kode voucher.

Informasi pemesanan :
Facebook : Mas Ketir
Whatsapp : 0822 1493 7446

CUSTOM DESAIN TEMPLATE SESUAI KEINGINAN


Desain bisa custom sesuai keinginan anda sendiri, presentasikan desain yang anda inginkan cocokan dengan jenis usaha anda misalkan cafe, sekolah, kampus, dll maka kami akan membuatkan desain sesuai dengan apa yang anda inginkan. Untuk membuat template hostpo mikrotik dengan desain sesuai keinginan anda sendiri baca selengkapnya di website kami "template hotspot".

Beberapa login page hotspot mikrotik yang sudah pernah kami buat cek disini